11:58 PM
Mengenal lebih dekat Crystal Asfour

Bagi yang pernah membaca novel Ayat-Ayat Cinta ataupun melihat filmnya pasti pernah mendengar daerah yang namanya Subra Al-khaimah, sebuah daerah di negara Mesir dimana si-Fahri seorang tokoh utama dalam novel dan film tersebut sedang talaqqi (mengaji) dengan syeikh Ustman yang sangat terkenal di sana.

Selain banyak majlis ta'lim, Subra al-khaimah juga terkenal dengan penghasil kristal yang sangat indah, berkilau-kilau seperti ada warna pelangi saat di sinari cahaya, banyak yang mengatakan bahwa kristal Asfour Mesir tidak kalah cantik dengan kristal-kristal yang sudah berlabel internasional.

Untuk mencapai daerah Subra Al-Khaimah atau lebih tepatnya tempat kristal Asfour, biasanya yang paling mudah dengan menggunakan transportasi metro (kereta listrik) dengan tujuan subra al-khaimah yang juga menjadi terminal akhir metro, kemudian naik kendaraan rakyat yaitu Tuk-Tuk (sejenis bajaj) hingga sampai depan pintu gedung yang memamerkan kristal-kristal yang sangat indah tersebut.

Gedung dua lantai tersebut seperti halnya istana yang megah, didalamnya penuh dengan kristal yang sudah menjadi barang siap pakai, seperti cincin, kalung, gelang, lampu, miniatur bagunan-bangunan yang terkenal, bermacam-macam hiasan dan masih banyak lagi.


Tidak hanya dipamerkan, pengunjung juga bisa memesannya. Ketika baru masuk pengunjung sudah diberi kertas guna mencatat seri atau kode kristal yang diinginkan.

Berlama-lama di tempat pameran Asfour bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan, selain menikmati keindahan kristal-kristal yang menakjubkan, pengunjung juga bisa bersantai ria, ditengah-tengah ruangan disediakan tempat duduk dan sekaligus bisa memesan teh hangat untuk santai dan melepas lelah setelah keliling melihat indahnya kristal Asfour. Selain itu juga dilantai dua terdapat mushola dan toilet yang sangat bersih.

Setelah selesai memilih, pengunjung bisa langsung kepojok ruangan untuk menyerahkan kertas berisi kode yang telah dicatat dan membayarnya, kemudian petugas mempersilahkan pengunjung untuk mengambil pesananya di ruang tunggu dekat pintu keluar dengan memberi kertas bukti pembayaranya.

Bagi sahabat yang belum berjodoh untuk berkunjung ke Cairo-Egypt, rasanya akan sangat penasaran dengan produk aksesoris yang satu ini kalau belum dimiliki. Mulai sekarang jangan khawatir karna SOUVENIRMESIR siap membantu sobat untuk mendapatkan apa yang didambakan.

Silahkan lihat koleksi dan harga sesuai budget sobat KLIK DISINI

Category: ABOUT CRYSTAL ASFOUR | Views: 1612 | Added by: SOUVENIRMESIR | Rating: 5.0/1
Total comments: 0
avatar